Bug Host Youthmax Telkomsel dan Videomax

Bug host Youthmax Telkomsel dan Videomax – Apa Anda merupakan pengguna setia Telkomsel? Telkomsel merupakan salah satu leading provider telekomunikasi di Indonesia. Tak heran bila mereka memiliki jumlah pelanggan yang terbesar di Indonesia. Dengan jutaan pelanggan yang menggunakan layanan mereka, maka Telkomsel tentunya harus selalu memiliki tawaran paket-paket menarik agar para pelanggan mereka tidak berpindah ke layanan operator lain.

Memang selama ini salah satu keunggulan Telkomsel adalah memiliki jaringan telekomunikasi yang bisa dibilang cukup stabil dengan jangkauan area yang luas. Di era smartphone seperti saat ini, keunggulan tersebut tampak jelas dimana jaringan internet mereka di berbagai daerah bisa dikatakan cukup kuat. Sehingga tak heran bila Telkomsel semakin menjadi pilihan para pelanggan.

Bila Anda pengguna Telkomsel dan biasanya membeli paket internet Flash regular, mungkin Anda sudah akrab dengan istilah kuota Videomaxx atau Youthmaxx. Yap, kedua bentuk bonus kuota tersebut memang biasanya kita dapatkan saat membeli kuota internet regular. Sayangnya, bonus kuota yang cukup berlimpah itu hanya bisa digunakan untuk streaming video melalui aplikasi tertentu.

Sangat disayangkan bukan, padahal jumlahnya cukup banyak andaikata bisa digunakan sebagai kuota internet biasa. Nah, agar tidak terbuang sia-sia, Anda bisa mengubahnya menjadi kuota regular lho. Saat melakukan langkah demi langkah proses mengubah kuota bonus Videomaxx atau Youthmaxx jadi kuota regular, biasanya Anda akan membutuhkan bug host Youthmax Telkomsel dan Videomax yang masih aktif.

Dari rangkaian step by step dimana kita nanti membutuhkan aplikasi seperti Anonytun atau HTTP Injector, yang paling penting adalah bug yang akan kita gunakan masih aktif dan bisa berfungsi. Tapi banyak sekarang ini bug yang sudah tidak bisa berfungsi. Untuk mencari bug yang masih aktif, Anda bisa lakukan langkah-langkah berikut yang diberikan oleh tim tentangseluler.com:

Cara Mencari Bug Host Youthmax Telkomsel dan Videomax

  1. Buka website DNSDumpster.com menggunakan browser Chrome di ponsel Anda. Lalu ketikkan nama domain yang ingin Anda cari bugnya, misalnya Telkomsel.com. Klik Search.
  2. Kemudian akan muncul nama-nama sub domain. Kemudian buka website http://www.redirect-checker.org/index.php untuk mengecek apakah sub domain bug tersebut masih aktif atau tidak. Copy paste alamat URL pada kolom yang tersedia lalu klik Search.
  3. Jika status URL tersebut menunjukkan angka 200 maka URL tersebut masih aktif.

Begitulah cara mencari bug host Youthmax Telkomsel dan Videomax yang masih aktif dan bisa digunakan. Selamat mencoba!

Bug Host Youthmax Telkomsel dan Videomax | Andre | 4.5